HEADLINE

Pemain Ini Naik Tiang Gawang Saat Tendangan Pojok

"Seorang pemain di divisi tiga liga Spanyol punya cara berbeda dalam mengamankan gawangnya saat terjadi tendangan pojok. "

Pemain Ini Naik Tiang Gawang Saat Tendangan Pojok
aksi unik Daniel Nadales (foto: Alex Alonso/ARAGON PRESS)

Seorang pemain di divisi tiga liga Spanyol punya cara berbeda dalam mengamankan gawangnya saat terjadi tendangan pojok. Dia sengaja memanjat tiang gawang untuk mengantisipasi terjadinya gol. 

Daniel Nadales, kapten klub Spanyol CD Cuarte, tertangkap kamera saat memakai taktik yang tak biasa itu. Sayangnya, klub Nadales kalah 3-1 dari CD Teruel dalam laga yang berlangsung akhir pekan lalu. 

Saat pemain lain tengah fokus pada bola yang datang, Nadales malah naik ke tiang gawang. Namun aksinya ini lolos dari hukuman karena wasit tak melihat kejadian tersebut. 

Pemain belakang, yang kini mendapat julukan ‘koala’, mengaku tak berniat naik ke tiang gawang. Dia menyebut aksinya itu hanya spontan saja. (metro) 

 

  • Liga Spanyol
  • daniel nadales

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!