HEADLINE

Nasib Chicharito Ditentukan di Akhir Musim

"Carlo Ancelotti tak mau buru-buru memutuskan nasib Javier Hernandez di Real Madrid meski pemain itu tampil sangat baik dalam beberapa laga terakhir. "

Nasib Chicharito Ditentukan di Akhir Musim
Javier Hernandez (foto: Antara)

Carlo Ancelotti tak mau buru-buru memutuskan nasib Javier Hernandez di Real Madrid meski pemain itu tampil sangat baik dalam beberapa laga terakhir. 

Hernandez mendapat kesempatan bermain di tim utama menyusul cederanya Karim Benzema. Dia mencetak gol penentu kemenangan Real atas Atletico di perempat final Liga Champions. Setelah itu Hernandez menyumbang dua gol saat menang 4-2 atas Celta Vigo akhir pekan lalu. 

Pemain Meksiko, yang dipinjam satu musim dari Manchester United, beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Madrid, namun Ancelotti ingin menunggu sampai akhir musim untuk memutuskan nasib pemain itu di Santiago Bernabeu.

“Masa depan Chicharito akan dievaluasi di akhir musim. Saya mengagumi profesionalismenya. Saat diberi kesepakatan, dia mampu memberikan yang terbaik. Semua orang senang dengan Chicharito. Saya harap dia bisa bertahan,” kata Ancelotti. (goal) 

 

  • Javier Hernandez
  • Real Madrid

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!