HEADLINE

Milan Jual Sahamnya ke Perusahaan Tiongkok

Milan Jual Sahamnya ke Perusahaan Tiongkok

KBR - AC Milan dipastikan akan mempunyai pemilik baru. Presiden sekaligus pemilik I Rossoneri, Silvio Berlusconi, setuju melepas 75 persen saham klub ke perusahaan asal Tiongkok. 

Hingga kini, tidak diketahui nama perusahaan Tiongkok yang sedang berusaha saham mayoritas Milan. Namun, The Guardian melansir, perusahaan tersebut salah satunya dimiliki oleh penguasaha asal Hong Kong, Richard Lee. 

Rumor penjualan Milan ke perusahaan Tiongkok sudah muncul sejak Oktober 2014 lalu. Ketika itu, Lee tertangkap kamera meyaksikan pertandingan Milan di San Siro bersama Berlusconi. Negosiasi penjualan saham kemungkinan besar baru akan selesai dalam beberapa bulan ke depan. 

Dengan demikian, I Diavolo Rosso dipastikan akan mempunyai pemilik baru musim depan. Nilai perjualan 75 persen saham Milan dikabarkan mencapai 1 miliar euro atau setara Rp14,1 triliun. Dalam kesepakatan juga dipastikan putri Berlusconi, Barbara, akan tetap menjabat sebagai wakil direktur eksekutif Milan.

Editor: Antonius Eko

 

  • AC Milan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!