HEADLINE

Manchester United Siap Pinjamkan Januzaj

Manchester United Siap Pinjamkan Januzaj

Manchester United berencana meminjamkan Adnan Januzaj pada musim panas nanti. Janizaj baru tampil 17 kali di Liga Primer sejak kedatangan Louis van Gaal dan hanya tujuh kali dimainkan sejak menit pertama. Padahal dia selalu menjadi andalan saat klub masih ditangani David Moyes. 

United tak berniat menjual pemain berusia 20 tahun itu, dan ingin memberi kesempatan pada pemain Belgia berusia 20 tahun itu untuk bermain di tim utama musim depan, khususnya di Liga Champions. 

Januzaj meneken kontrak lima tahun pada Oktober 2013 dan mendapat gaji Rp 1 miliar per pekan. Januzaj pernah disebut-sebut sebagai pemain muda termahal di dunia yang mendapat gaji lebih baik dibanding Ronaldo dan Messi saat mereka masih berusia 18 tahun. 

Kini, Januzaj harus memilih klub baru untuk musim depan. United  tak keberatan meminjamkan Januzaj selama 12 bulan ke PSV sebagai bagian dari upaya klub itu mendapatkan Memphis Depay.

Januzaj sempat menolak tawaran Paris Saint-Germain sebelum bergabung dengan United dan klub Prancis itu tetap meminati pemain Belgia tersebut. 

Tottenham juga gagal mendapatkan pemain pemain muda Anderlecht itu. Sementara Everton terus memantau perkembangan Januzaj. Manajer Everton Roberto Martinez berharap bisa memasangkan Januzaj dengan rekannya di timnas Romelu Lukaku. (goal) 

 

  • Manchester United
  • adnan januzaj

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!