HEADLINE

Liga Turki Ditunda Sepekan

"Liga Super Turki ditunda selama sepekan menyusul kasus penyerang terhadap bus yang membawa tim Fenerbahce dan menyebabkan supirnya terluka"

Antonius Eko

Liga Turki Ditunda Sepekan
ilustrasi (foto: eridubet.com)

Liga Super Turki ditunda selama sepekan menyusul kasus penyerang terhadap bus yang membawa tim Fenerbahce dan menyebabkan supirnya terluka

Bus tim diserang sekelompok pria bersenjata saat dalam perjalanan setelah menang 5-1 atas Rizespor, akhir pekan lalu. Sang supir harus dilarikan ke rumah sakit akibat cedera di kepalanya. 

Fenerbahce meminta liga ditunda sampai penyelidikan kasus ini selesai. Permintaan itu ditanggapi oleh Federasi Sepak Bola Turki yang memutuskan jadwal pertandingan akhir pekan ditunda. Termasuk juga perempat final piala liga yang dijadwalkan pekan ini. 

Fenerbahce harusnya bertemu Mersin Idmanyurdu, Rabu (8/4/2015) di Piala Turki. Sementara di Liga Super mereka akan menjamu Bursaspor pada 13 April. (goal) 

 

  • fenerbahce
  • Liga Turki

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!