HEADLINE

Holger Badstuber Absen Sampai Akhir Musim

"Pemain belakang Bayern Munich Holger Badstuber harus absen empat bulan karena cedera otot paha. "

Antonius Eko

Holger Badstuber Absen Sampai Akhir Musim
Holger Badstuber (foto: dfb.de)

Pemain  belakang Bayern Munich Holger Badstuber harus absen empat bulan karena cedera otot paha. 

Karir pemain berusia 26 tahun itu diwarnai oleh serangkaian cedera yang membuatnya absen hampir 600 hari dari 2012 sampai 2014. Dan kini, dia dipastikan tidak bisa main sampai akhir musim 2014-15. 

Bayern sudah kehilangan sejumlah pemain intinya akibat cedera, seperti Arjen Robben, Franck Ribery dan Bastian Schweinsteiger. Kondisi ini membuat dokter tim Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt dan sejumlah stafnya mengundurkan diri menyusul kekalahan 3-1 dari Porto di laga pertama perempat final Liga Champiosn. 

Dokter itu keberatan setelah pelatih Pep Guardiola menyebut kakalahan itu akibat kesalahan tim medis klub. Guardiola sendiri sudah membantah pernah mengeluarkan pernyataan itu. 

Bayern mampu bangkit dari kekalahan itu dan meraih kemenangan 6-1 di laga kedua dan melaju ke semi final Liga Champions. Namun mereka harus menjalani beberapa laga di penghujung musim ini tanpa sejumlah pemain utamanya. (goal) 

 

  • Bayern Munich
  • holger badstuber

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!