HEADLINE

Gaji Belum Dibayar, Pemain Elche Mogok

"Seluruh pemain Elche sepakat menolak terlibat dalam semua kegiatan yang tak ada hubungannya dengan sepak bola. "

Antonius Eko

Gaji Belum Dibayar, Pemain Elche Mogok
ilustrasi

Seluruh pemain Elche sepakat menolak terlibat dalam semua kegiatan yang tak ada hubungannya dengan sepak bola. Keputusan ini diambil karena urusan gaji yang tak kunjung dibayar 

Para staf di klub Spanyol itu belum menerima gaji selama dua bulan dan LFP serta persatuan para pemain (AFE) sudah memerintah klub untuk menyelesaikan semua urusan ini pada 31 Maret. 

Namun, klub gagal memenuhi batas waktu itu dan para pemain Elche membalasnya dengan menolak ambil bagian dalam semua urusan di luar lapangan. 

“Para pemain dan staf teknik dari tim utama Elche FC tidak akan berpartisipasi dalam semua kegiatan di luar lapangan, konferensi pers atau acara lain, sampai masalah ini disesaikan,” begitu bunyi pernyataan yang dikeluarkan Rabu (1/4/2015). 

Elche berada di peringkat 15 klasemen sementara La Liga, namun hanya terpaut dua poin dari zona degradasi setelah kalah 3-0 dari Sevilla pada 15 Maret lalu dan ditekuk 4-0 oleh Valencia di depan pendukungnya sendiri lima hari kemudian. (goal) 

 

  • elche
  • Liga Spanyol

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!