HEADLINE

Dua Orang Ditahan Pasca Penembakan Bus Fenerbahce

"Bus itu diserang sekelompok pria bersenjata saat dalam perjalanan setelah menang 5-1 atas Rizespor. Akibatnya, supir bus terluka"

Dua Orang Ditahan Pasca Penembakan Bus Fenerbahce
ilustrasi

Kepolisian Turki menahan dua orang dalam kasus serangan bersenjata terhadap bus yang yang membawa rombongan pemain Fenerbahce, akhir pekan lalu. 

Bus itu diserang sekelompok pria bersenjata saat dalam perjalanan setelah menang 5-1 atas Rizespor. Akibatnya, supir bus terluka. Namun tak pemain dan staf yang mengalami cedera. 

Sang supir langsung dilarikan ke rumah sakit. Dokter menyatakan benda metal ditemukan di kepalanya. Terkait kasus itu, Gubernur Trabzon, Abdul Celil Oz menyatakan dua orang telah ditahan di wilayah Surmene. 

Sementara itu, Federasi Sepak Bola Turki (TFF) menunda semua pertandingan di liga super atas permintaan Fenerbahce. Petinggi TFF menyebut, jalannya kompetisi ditunda selama sepekan. Sementara perempat final piala liga juga ditunda. (goal) 

 

  • fenerbahce
  • turki

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!