HEADLINE

Belgia Urutan Tiga Ranking FIFA

"Kemenangan atas Israel dan Siprus di kualifikasi Euro 2016 membuat Belgia mampu menggeser Kolombia ke peringkat empat"

Antonius Eko

Belgia Urutan Tiga Ranking FIFA

Belgia naik ke peringkat tiga daftar tim terbaik FIFA. Mereka berada di belakang juara Piala Dunia Jerman dan runner up Argentina. 

Kemenangan atas Israel dan Siprus di kualifikasi Euro 2016 membuat Belgia mampu menggeser Kolombia ke peringkat empat. Sementara kemenangan delapan kali berturut-turut yang diraih Brasil membuat tim Samba duduk di peringkat lima. 

Kemenangan Belanda atas Spanyol harus tercemar setelah hanya mampu bermain imbang melawan Turki, akibatnya Belanda hanya duduk di peringkat enam. Disusul Portugal, Uruguay dan Swiss, yang mampu naik tiga tingkat ke urutan sembilan. 

Sementara juara bertahan Piala Eropa, Spanyol ada di peringkat 10. Italia turun tiga tingkat ke urutan 14, unggul dari Inggris di urutan ke-15. (goal) 

 

  • belgia
  • FIFA

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!