HEADLINE

Bayern Kontra Dortmund di Semi Final Piala DFB

Bayern Kontra Dortmund di Semi Final Piala DFB

Bayern Munich bertemu Borussia Dortmund di babak semi final DFB-Polkal. Pertemuan ini menjadi ulangan partai final di musim lalu. 

Bayern lolos ke empat besar setelah menyingkirkan Bayer Leverkusen melalui adu penalti, setelah kedua klub bermain imbang 0-0 dalam 120 menit. Manuel Neuer menjadi pahlawan setelah menggagalkan tendagan Josip Drmic sebelum Thiago Alcantara memastikan laju Bayern perempat final. 

Kemenangan di BayArena itu membuat mereka akan menjamu Borussia Dortmund, yang dikalahkan di final 2013-14. Skuad asuhan Jurgen Klopp memerlukan waktu tambahan untuk mengalahkan Hoffenheim 3-2 berkat gol Sebastian Kehl. 

Sementara klub divisi tiga Arminia Bielefeld akan bertemu klub papan atas Bundesliga Wolfsburg pada 29 April. Arminia sukses menyingkirkan Borussia Monchengladbach melalui penalti di babak perempat final. (goal) 

 

  • Bayern Munich
  • borussia Dortmund

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!