HEADLINE

Bareskrim Polri Geledah Kantor Kemenkumham

"Juru bicara Mabes Polri Rikwanto mengatakan, penggeledahan itu dilakukan untuk mencari jejak-jejak bukti dugaan korupsi payment gateway bekas Wamenkumham Denny Indrayana. "

Gun Gun Gunawan

Bareskrim Polri Geledah Kantor Kemenkumham
Juru Bicara Mabes Polri Rikwanto (foto: Antara)

KBR,Jakarta - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menggeledah kantor Kemenkumham, Rabu (1/4/2014). 

Juru bicara Mabes Polri Rikwanto mengatakan, penggeledahan itu dilakukan untuk mencari jejak-jejak bukti dugaan korupsi payment gateway bekas Wamenkumham Denny Indrayana. Rikwanto menambahkan, Mabes Polri juga akan memeriksa Denny pada Kamis (2/4/2015) sebagai tersangka.

"Hari ini ada penggeledahan. Besok saudara DI dipanggil lagi untuk diperiksa karena kemarin yang bersangkutan kelelahan. Pemeriksaannya di ruangan-ruangan yang ada hubungannya dengan kasus payment gateway. Jadi tidak khusus di bekas ruangannya pak Denny,” papar Rikwanto. 

Sementara itu Juru bicara Mabes Polri Anthon Charlian mengaku akan menyediakan tim dokter guna memeriksa kondisi fisik Denny. Hal tersebut disiapkan apabila Denny kembali mangkir dengan alasan kelelahan.

Editor: Antonius Eko  

  • denny indrayana
  • Rikwanto
  • korupsi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!