HEADLINE

Ancaman Bom di Laga Final Copa del Rey

Ancaman Bom di Laga Final Copa del Rey

Kepolisian Spanyol mendakwa seorang remaja berusia 17 tahun yang mengancam akan memasang bom saat laga final Copa del Rey antara Barcelona melawan Athletic Bilbao bulan depan. 

Remaja, yang tinggal di kota Molina de Segura di wilayah Murcia, memposting sejumlah komentar di media sosial dan mengklaim akan membom pertandingan yang akan dilaksanakan di Camp Nou pada 30 Mei itu. 

Polisi juga mengungkapkan bahwa remaja itu telah menghapus  profilnya 24 jam setelah ancaman itu pada 25 Maret, untuk menghindari identifikasi pihak keamanan. Namun polisi mampu melacak postingan itu. 

Polisi menganggap kasus ini sangat sensitif, apalagi kejadiannya hanya selang sehari setelah jatuhnya pesawat Germanwings dari Barcelona ke Dusselforf di Pegunungan Alpen, yang menyebabkan 150 orang tewas. (goal) 

 

  • copa del rey
  • barcelona
  • Bom

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!