HEADLINE

Ada Unit Khusus PSKS di Pedalaman Pangkalan Bun

"enurut Manajer Sumber Daya Manusia (SDM) Kantor Pos Pangkalan Bun, Refi Oktavianto, jumlah total penerima PSKS di Kabupaten Kobar sebanyak 7.375 Rumah Tangga Sasaran (RTS)."

ALEX GUNAWAN

PSKS
Warga menerima pencairan dana PSKS di Kantor Pos Pangkalan Bun. Foto: Alex Gunawan

KBR, Pangkalan Bun - Kantor Pos Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah bakal menyediakan unit khusus untuk mendatangi penerima Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di desa-desa pedalaman.

Menurut Manajer Sumber Daya Manusia (SDM) Kantor Pos Pangkalan Bun, Refi Oktavianto, jumlah total penerima PSKS di Kabupaten Kobar sebanyak 7.375 Rumah Tangga Sasaran (RTS). Sebagian besar RTS bisa menerima pencairan PSKS di Kantor Pos besar Pangkalan Bun dan kantor pos di kecamatan masing-masing.


"Di Kabupaten Kobar itu ada 7.375 (penerima)," kata Refi saat dibincangi KBR di kantornya, Jumat (17/4/2015)


Refi mengatakan khusus bagi warga yang berada di desa-desa yang sulit dijangkau atau pedalaman. PT Pos Indonesia cabang Pangkalan Bun akan membentuk tim khusus untuk mendatangi para penerima program PSKS tersebut.


Editor: Anto Sidharta 

  • PSKS
  • Pangkalan bun

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!