HEADLINE

PSSI Tunggu Izin Polisi Selenggarakan LSI

 PSSI Tunggu Izin Polisi Selenggarakan LSI

KBR, Jakarta - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) masih menunggu izin Kepolisian untuk menyelenggarakan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) pada Sabtu 4 April 

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin mengatakan rencananya kompetisi LSI akan digelar di empat kota yakni, Jayapura, Bandung, Malang dan Palembang. Pihaknya telah meminta perwakilan PSSI di daerah mengajukan izin tersebut.

"Kita semua sudah beritahu kepada semua daerah untuk copy surat mengajukan izin keramaian di daerah sudah kita sampaikan. Insya Allah ada empat tempat serempak di kompetisi ini. Jam 14.00 WIB di Jayapura, kemudian jam 16.00 WIB di Bandung, jam 18.00 WIB Malang, jam 20.00 di Palembang. Semuanya live," ujar Djohar saat dihubungi KBR.

Djohar Arifin juga menyayangkan terlambatnya kompetisi LSI ini, sebab persiapan tim nasional menghadapi sejumlah kompetisi internasional pada akhir tahun akan terganggu. 

Menurut dia, keterlambatan ini dikarenakan kebijakan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). 

Sebelumnya, Kemenpora meminta kepolisian tidak mengizinkan dua klub yakni Arema Cronus dan Persebaya mengikuti kompetisi ISL. Ini lantaran kedua klub itu tidak mendapat rekomendasi dari BOPI.

Editor: Antonius Eko 

 

  • PSSI
  • LSI

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!