HEADLINE

Jokowi Mengaku Evaluasi Kabinet Setiap Hari

"Presiden Joko Widodo mengatakan, hasil evaluasi tersebut nantinya akan diumumkan kepada masyarakat. "

Zaenudin Syafari

 Jokowi Mengaku Evaluasi Kabinet Setiap Hari
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (foto: Antara)

KBR, Mataram - Presiden Joko Widodo mengaku terus mengevaluasi kabinet Kerja tiap hari. Pernyataan ini untuk menjawab tuntutan beberapa pihak yang menginginkan presiden melakukan evaluasi dan reshuffle terhadap kabinet yang dinilai kurang tepat menduduki posisinya. 

Presiden Joko Widodo mengatakan, hasil evaluasi tersebut nantinya akan diumumkan kepada masyarakat. Namun, saat ditanya mengenai reshuffle, Jokowi tidak memberikan tanggapan.

“Kabinet ini selalu kita evaluasi, setiap hari, tiap minggu tiap bulan. (Hasil evaluasinya bagaimana?) Hasil evaluasinya suatu saat kita akan umumkan.” Ujar Jokowi.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai Presiden Jokowi perlu memikirkan ulang komposisi para menterinya, bukan hanya Menkumham, namun ada beberap menteri yang selama ini dinilai tak berkinerja baik. 

Editor: Antonius Eko 

 

  • Jokowi
  • kabinet

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!