HEADLINE

Carlos Queiroz Tinggalkan Timnas Iran

"Carlos Queiroz meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih timnas Iran setelah empat tahun menangani negara itu. "

 Carlos Queiroz Tinggalkan Timnas Iran
Carlos Queiroz (foto: iransportspress.com)

Carlos Queiroz meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih timnas Iran setelah empat tahun menangani negara itu. 

Bekas pelatih Real Madrid itu menangani tim sejak April 2011 dan membawa negara itu berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil. Iran juga melaju hingga perempat final Piala Asia di Australia awal tahun ini. Sayang, Iran kalah dari Irak melalui adu penalti. 

Queiroz, yang pernah menjadi asisten pelatih Manchester United, meneken perpanjangan kontrak pada September dan bertugas sampai Piala Dunia 2018. Namun, setelah kekalahan 3-1 dalam laga persahabatan melawan Swedia, Selasa (31/3/2015), pelatih asal Portugal itu memutuskan untuk mengakhiri kontraknya. 

“Setelah empat tahun bekerja dengan timnas, saya bangga dengan dengan tim dan para pemain. Saya sedih meninggalkan tim ini, namun inilah hidup dan saya senang bisa terus maju,” kata Queiroz. (goal) 

 

  • Carlos Queiroz
  • iran

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!