HEADLINE

Rashford Pencetak Gol Termuda Derby Manchester di EPL

Rashford Pencetak Gol Termuda Derby Manchester di EPL

KBR - Marcus Rashford menjadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah derby Manchester di Liga Primer Inggris. Dia mengantar Setan Merah pulang dari Etihad dengan poin penuh.

Dalam karier profesionalnya yang baru seumur jagung, Marcus Rashford sudah layak mendapat cap spesialis bigmatch. Usai tampil brilian dalam debut EPL menghadapi Arsenal dengan membukukan dua gol plus satu assist untuk memenangkan Manchester United 3-2, akhir bulan lalu, Rashford kembali menjadi aktor utama dalam partai derby melawan tuan rumah Manchester City.


Aksi sang striker menaklukkan Joe Hart membuatnya tercatat dalam buku sejarah sebagai pencetak gol termuda sepanjang perhelatan Manchester derby di era Liga Primer dalam usia 18 tahun 141 hari.


Kemenangan ini membuat asa United untuk finis di zona Liga Champions tetap terjaga. Skuat Louis van Gaal sekarang hanya terpaut satu poin di belakang Citizens yang menempati posisi keempat. (Goal)

  • Manchester United

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!