Ini Strategi Jaringan Suka Haji Lulung Cari Dukungan

"Rencananya tanggal 20 mereka deklarasi seribu relawan,"

, BERITA , NASIONAL

Selasa, 15 Mar 2016 19:19 WIB

Author

Gilang Ramadhan

Ini Strategi Jaringan Suka Haji Lulung Cari Dukungan

Wakil Ketua DPRD Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung. (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Wakil Ketua DPRD Jakarta  Abraham Lunggana alias Lulung berniat maju dalam Pilkada DKI Jakarta melalui jalur perseorangan. Kata Lulung, hal itu dilakukan jika PPP kubu Djan Faridz tak bisa ikut Pilkada DKI 2017.

Seperti Basuki Tjahaja Purnama yang memiliki relawan Teman Ahok, Ketua DPW PPP DKI Jakarta ini membentuk Jaringan Suka Haji Lulung. Ia menuturkan Jaringan Suka Haji Lulung bertugas untuk mengumpulkan data kartu tanda penduduk (KTP).

"Rencananya tanggal 20 mereka deklarasi seribu relawan," kata Lulung di Mabes Polri, Selasa (15/03/2016).

Lulung menuturkan, Jaringan Suka Haji Lulung rencananya akan membentuk tim yang disebar di tiap kelurahan. Masing-masing tim terdiri dari empat orang.

"Kita menghimpun sebuah kekuatan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat di dalam proses menuju pilkada 2017," kata Lulung.

Wakil Ketua DPRD ini membuat jaringan Suka Haji Lulung untuk meningkatkan popularitasnya dalam Pilkada DKI mendatang. Lulung berharap agar persoalan PPP bisa selesai, dan partainya bisa ikut berkoalisi. Sehingga ia tak perlu maju pada Pilkada DKI secara independen. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

What's Up Indonesia