Identifikasi Korban Heli Poso di RS Polri

Jenazah akan langsung diserahkan kepada keluarga masing-masing.

BERITA | NASIONAL

Senin, 21 Mar 2016 13:55 WIB

Author

Gilang Ramadhan

Identifikasi Korban Heli Poso di RS Polri

KBR, Jakarta - Korban jatuhnya helikopter Bell TNI AD di Poso, Sulawesi Tengah, akan diindentifikasi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kapolri Badrodin Haiti mengatakan, hal ini dilakukan untuk mempermudah proses identifikasi. Dari situ, jenazah akan langsung diserahkan kepada keluarga masing-masing.

"Hari ini jenazah akan diterbangkan ke Jakarta. Kemudian nanti akan dikirim ke Kramat Jati untuk diidentifikasi supaya tidak salah saat dikembalikan ke keluarga," kata Badrodin di Mabes Polri, Senin (21/03/2016).

Badrodin memastikan jatuhnya helikopter milik TNI ini bukan akibat serangan teroris. Sampai saat ini penyebab jatuhnya helikopter tersebut masih dalam penyelidikan.

Minggu sore, helikopter TNI yang ditumpangi Danrem 132 Tadulako jatuh sekitar pukul 17.20 WITA di kebun warga. Sebanyak 13 penumpang yang meninggal dunia dalam peristiwa itu merupakan perwira TNI AD. Mereka tergabung dalam operasi Tinombala untuk mengejar kelompok teroris Santoso.

Editor: Citra Dyah Prastuti  

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Tetap Aman dan Sehat Beraktivitas Saat Pandemi

Catatan Vaksin Mandiri

Wapres Bicara Vaksinasi untuk Lansia