UEFA Selidiki Laga Rusia Lawan Montenegro

UEFA memulai penyelidikan terkait dibatalkannya pertandingan antara Montenegro melawan Rusia di kualifikasi Piala Eropa 2016

BERITA | OLAHRAGA

Selasa, 31 Mar 2015 07:05 WIB

Author

Antonius Eko

UEFA Selidiki Laga Rusia Lawan Montenegro

UEFA memulai penyelidikan terkait dibatalkannya pertandingan antara Montenegro melawan Rusia di kualifikasi Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Podgorica, Montenegro. 

Saat pertandingan baru berjalan beberapa menit, penjaga gawang Rusia Igor Akinfeev terkena lemparan kembang api. Akibatnya, pertandingan terpaksa ditunda selama lebih dari 30 menit. 

Ketika laga dilanjutkan, kasus serupa kembali terjadi saat Dmitri Kombarov hendak melakukan lemparan ke dalam. Kejadian ini menyebabkan terjadinya keributan di dalam dan luar lapangan. Rusia memutuskan meninggalkan lapangan setelah laga berjalan 67 menit dan skor masih imbang 0-0. 

UEFA menyebut penyelidikan dilakukan terhadap Asosiasi Sepak Bola Montenegro (FSCG) karena pendukungnya menyalakan petasan dan melempar benda ke lapangan. Serta gagal menyelesaikan pertandingan. 

Sementara Uni Sepak Bola Rusia (RFS) juga terancam sanksi atas ulah pendukungnya yang melakukan hal serupa. (goal) 

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 20

Pemerintah akan Evaluasi Peningkatan Serapan Anggaran

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18