HEADLINE

Tanpa Pemain Naturalisasi, Timor Leste Siap Libas Indonesia

"Kebiasaan The Raising Sun mengandalkan pemain naturalisasi mulai ditinggalkan. "

Tanpa Pemain Naturalisasi, Timor Leste Siap Libas Indonesia
ilustrasi

KBR - Pelatih Timnas Timor Leste U-23 asal Brasil, Fabio Joaquim Maciel da Silva mengatakan, tim asuhannya sudah siap melawan tuan rumah Timnas Indonesia U-23 dalam laga perdana Grup H Pra-Piala Asia U-23 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Namun, Tim nasional Timor Leste U-23 akan menanggalkan tradisi mereka di kualifikasi Piala Asia 2016. Kebiasaan The Raising Sun mengandalkan pemain naturalisasi mulai ditinggalkan.

Untuk memperebutkan tiket ke Piala Asia U-23 2016 di Qatar. Timor Leste murni mengandalkan pemain lokal. Meski demikian, Timor Leste tetap yakin bisa mencapai hasil bagus dalam pagelaran Piala Asia tersebut.

Setelah melawan Indonesia, Timor Leste akan meladeni Korea Selatan pada Minggu (29/3/2015) dan terakhir melawan Brunei Darussalam pada Selasa pekan depan.

Editor: Antonius Eko


 

  • Timor Leste
  • piala asia
  • Indonesia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!