Tanpa Pemain Naturalisasi, Timor Leste Siap Libas Indonesia

Kebiasaan The Raising Sun mengandalkan pemain naturalisasi mulai ditinggalkan.

BERITA | OLAHRAGA

Jumat, 27 Mar 2015 11:08 WIB

Author

Eli Kamilah

Tanpa Pemain Naturalisasi, Timor Leste Siap Libas Indonesia

ilustrasi

KBR - Pelatih Timnas Timor Leste U-23 asal Brasil, Fabio Joaquim Maciel da Silva mengatakan, tim asuhannya sudah siap melawan tuan rumah Timnas Indonesia U-23 dalam laga perdana Grup H Pra-Piala Asia U-23 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Namun, Tim nasional Timor Leste U-23 akan menanggalkan tradisi mereka di kualifikasi Piala Asia 2016. Kebiasaan The Raising Sun mengandalkan pemain naturalisasi mulai ditinggalkan.

Untuk memperebutkan tiket ke Piala Asia U-23 2016 di Qatar. Timor Leste murni mengandalkan pemain lokal. Meski demikian, Timor Leste tetap yakin bisa mencapai hasil bagus dalam pagelaran Piala Asia tersebut.

Setelah melawan Indonesia, Timor Leste akan meladeni Korea Selatan pada Minggu (29/3/2015) dan terakhir melawan Brunei Darussalam pada Selasa pekan depan.

Editor: Antonius Eko


 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Australia Bersiap Hadapi Hari Terpanas dalam Sejarah

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19