HEADLINE

PSSI Uji Coba GBK Malam Ini

PSSI Uji Coba GBK Malam Ini

KBR, Jakarta - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menargetkan Stadion Gelora Bung Karno siap diuji coba, Kamis (26/3/2015) malam. 

Ketua PSSI Djohar Arifin mengatakan, pengelola stadion telah memberi jaminan lapangan bisa digunakan untuk berlatih. Selepas Konser One Direction semalam, ada sejumlah kerusakan ditemukan di lapangan. Kata dia, pihaknya berharap tidak ada keluhan dari tim lain maupun dari penyelenggara (AFC).

"Sudah ada jaminan dari pihak pengelola bahwa akan diselesaikan semua hari ini karena nanti malam ada jadwal berlatih, empat timnas yang datang itu, semuanya akan berlatih, mencoba lapangan ini,” kata Djohar sewaktu meninjau stadion GBK, Kamis (25/3/2015).

“Jadi jaminan rumput-rumput ini dipangkas. Kita lihat lah, nanti sore kita datang lagi. Jaminan ini sangat menggembirakan mudah-mudahan tidak ada komplain dari pihak AFC, tidak ada komplain dari peserta.” 

Djohar Arifin menambahkan, pada laga kualifikasi ini, pihaknya berharap Timnas U-23 bisa berjaya di kandang sendiri. Kata dia, timnas yang merupakan tim Asian Games lalu, sudah berlatih selama setahun dan telah mengenal lawan-lawannya.

Editor: Antonius Eko  

  • PSSI
  • GBK

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!