HEADLINE

Palyja Jamin Pelayanan Air untuk Warga Jakarta Tetap Berjalan

"PT Palyja menjamin pelayanan air terhadap para pelanggannya di Jakarta tidak akan terganggu selama proses banding pasca putusan pengadilan dijalankan. "

Palyja Jamin Pelayanan Air untuk Warga Jakarta Tetap Berjalan
ilustrasi (foto: Antara)

KBR, Jakarta- PT Palyja menjamin pelayanan air terhadap para pelanggannya di Jakarta tidak akan terganggu selama proses banding pasca putusan pengadilan dijalankan.

Juru bicara PT Palyja, Meyritha Maryanie mengatakan PT Palyja akan tetap meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat salah satunya dengan berinvestasi pada tahun ini.

Perusahaan pengelola air minum asal Perancis itu akan menginvestasikan dana sebesar Rp 3,18 miliar untuk meningkatkan jaringan dan pelayanannya terhadap masyarakat.

"Kami menjamin tidak akan ada sedikit pun penurunan pelayanan pasca putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Jadi, kami menjamin hal itu sama seperti sebelumnya bahkan akan lebih baik terutama di tahun 2015 ini, karena tahun ini menjadi tonggak kami untuk menginvestasikan jauh lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya," kata Meyritha kepada KBR, Kamis (26/3/2015).

Dia menambahkan pihak perusahaan telah berupaya untuk menurunkan tingkat kebocoran air terhadap para pelanggannya setiap tahun. PT Palyja mengklaim pada 2014 lalu telah menurunkan kebocoran air hingga 39 persen dibandingkan pada tahun 1998 yang tingkat kebocorannya mencapai 60 persen.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah memutuskan membatalkan kerjasama antara pemerintah DKI Jakarta dengan dua perusahaan swasta pengelolaan air yakni PT Aetra dan PT Palyja. Namun, kedua perusahaan itu mengajukan banding pada pekan depan.

  • PT Palyja
  • air
  • Jakarta

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!