Martin Skrtel Terancam Sanksi Tiga Pertandingan

Martin Skrtel terancam saksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) terkait kasus dugaan menginjak penjaga gawang Manchester United David De Gea

BERITA | OLAHRAGA

Selasa, 24 Mar 2015 08:27 WIB

Author

Antonius Eko

Martin Skrtel Terancam Sanksi Tiga Pertandingan

Martin Skrtel (foto: liverpoolecho.co.uk)

Martin Skrtel terancam saksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) terkait kasus dugaan menginjak penjaga gawang Manchester United David De Gea saat kedua tim bertemu Minggu (22/3/2015).

Pemain Slovakia itu terlihat menginjak kaki De Gea menjelang pertandingan berakhir. Dalam pertandingan itu, Liverpool kalah 2-1. Skrtel bisa kena hukuman tiga pertandingan. Dia diberi waktu hingga Selasa (24/3/2015) malam waktu setempat untuk menjawab dakwaan itu,


Liverpool tertinggal lima poin dari United dalam persaingan memperebutkan satu tempat di kualifikasi Liga Champions. Mereka bertekad meraih kemenangan saat menghadapi Arsenal setelah jeda internasional. (goal)


 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

KPK Serukan Penerapan Sertifikasi Sistem Manajemen Antisuap