Liverpool Siap Tampung Walcott

Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Theo Walcott dari from Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti.

BERITA | OLAHRAGA

Jumat, 20 Mar 2015 14:44 WIB

Author

Antonius Eko

Liverpool Siap Tampung Walcott

Theo Walcott (foto: telegraph.co.uk)

Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Theo Walcott dari from Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti. 

Penyerang itu akan habis kontraknya pada Juni 2016, dan hingga kini belum mendapat tawaran kontrak baru. Harian the Mirror melaporkan, jika Arsenal dan Walcott tak mencapai kata sepakat, Liverpool siap menampung pemain Inggris itu. 

Walcott disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Primer. Namun itu menjamin bahwa pemain berusia 26 tahun itu langsung mendapat tempat di tim utama Arsenal mengingat kerasnya persaingan di posisi depan. 

Bekas pemain Southampton bisa dimainkan di beberapa posisi di barisan depan. Menjual Walcott ke Liverpool bakal membuat the Reds makin kuat, dan hal itu pasti tak diinginkan Arsenal di musim depan. 

Liverpool masih membutuhkan penyerang baru. Jika jadi pindah, dia akan dipasangkan dengan Daniel Sturridge, Raheem Sterling dan Jordan Henderson. (hereisthecity) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Pemerintah akan Evaluasi Peningkatan Serapan Anggaran

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17