HEADLINE

Jerman Kehilangan Manuel Neuer

kiper Jerman Manuel Neuer (foto: Antara

Pelatih timnas Jerman Joachim Low terpaksa tak bisa menurunkan penjaga gawang Bayern Munich Manuel Neuer dalam laga persahabatan melawan Australia karena cedera.

Pemain berusia 28 tahun itu tampil penuh selama 90 menit saat klubnya kalah 2-0 dari Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu. Namun setelah pertandingan dia merasakan sakit di lututnya dan harus istirahat.

“Saya rasa dia sudah siap dalam laga kualifikasi Euro 2016 melawan Georgia, namun kami tak mau mengambil risiko,” kata Low.

Low juga mengungkapkan bahwa gelandang Borussia Dortmund Ilkay Gundogan dan bek Bayern Holger Badstuber, yang kembali ke timnas setelah absen cukup lama akibat cedera, bakal menjadi starter saat menghadapi Australia.

“Pemain-pemain seperti Bastian Schweinsteiger, Marco Reus, Badstuber dan Gundogan sudah kembali. Badstuber and Gundogan kemungkinan akan dimainkan sejak menit pertama,” tambah Low. (goal)  

  • Jerman
  • Joachim Low
  • Manuel Neuer

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!