Hamburg Pecat Pelatih Joe Zinnbauer

Joe Zinnbauer harus menerima nasib dipecat oleh Hamburg, setelah hanya enam bulan menangani klub itu.

, BERITA , OLAHRAGA

Senin, 23 Mar 2015 07:08 WIB

Author

Antonius Eko

Hamburg Pecat Pelatih Joe Zinnbauer

Joe Zinnbauer harus menerima nasib dipecat oleh Hamburg, setelah hanya enam bulan menangani klub itu. Direktur sepak bola Peter Knabel akan menangani tim utama sampai akhir musim.

Pelatih berusia 44 tahun itu ditunjuk menangani klub pada akhir September lalu menyusul kepergian Mirko Slomka. Zinnbauer langsung membawa Hamburg bermain imbang 0-0 melawan Bayern Munich.

Namun kekalahan 8-0 dari Bayern bulan lalu menjadi awal dari enam kekalahan berturut-turut dan menyebabkan Hamburg berada di peringkat ketiga dari bawah dengan menyisakan delapan pertandingan di musim ini.

“Joe Zinnbauer menangani klub dengan penuh komitmen. Dia memberikan segalanya untuk HSV. Namun evaluasi di musim ini membuat kami terpaksa membuat perubahan,” kata pimpinan Hamburg Dietmar Beiersdorfer.

“Pemecatan adalah pilihan terbaik dalam situasi seperti ini. Peter Knabel tahu kondisi tim dan dia bisa segera bertugas,” tambahnya.

Asisten Zinnbauer, Patrick Rahmen juga ikut dibebastugaskan. (goal)  

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

What's Up Indonesia

Kabar Baru Jam 8

Penyalahgunaan Narkoba di kalangan Pelajar dan Mahasiswa Meningkat, Penerapan Regulasi Tidak Tepat Sasaran

Kabar Baru Jam 7

News Beat