HEADLINE

Gerrard Urutan Tiga Peraih Kartu Merah Terbanyak di Liga Inggris

Gerrard Urutan Tiga Peraih Kartu Merah Terbanyak di Liga Inggris

Di penghujung karirnya di Liga Primer, bintang Liverpool Steven Gerrard malah menorehkan prestasi buruk. Pemain itu mendapat kartu merah saat bertemu Manchester United akhir pekan lalu.

Sepanjang karirnya, Gerrard sudah mendapat delapan kartu merah. Dari jumlah itu, tujuh di kompetisi domestik dan satu di kualifikasi Piala Dunia. Empat dari tujuh kartu merah itu diterimanya saat menghadapi Everton dan Manchester United.

Pemain yang sudah mengoleksi 99 assist dan 117 gol di Liga Primer itu, berada di urutan tiga sebagai pemain yang paling banyak mendapat kartu merah di Liga Primer dengan enam kartu merah.

Dia berada di urutan tiga bersama Joey Barton dan Nemanja Vidic. Mereka tertinggal satu kartu merah dari Roy Keane, yang ada di urutan dua. Sementara Patrick Vieira, Duncan Ferguson dan Richard Dunne berada di urutan pertama dengan delapan kartu merah. (foxsports)

  • liverpool
  • steven gerrard

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!