HEADLINE

Falcao Samai Rekor Pencetak Gol Terbanyak Kolombia

Falcao Samai Rekor Pencetak Gol Terbanyak Kolombia

Kapten timnas Kolombia Radamel Falcao menjadi pencetak gol terbanyak bagi negaranya bersama Arnoldo Iguaran. Pemain yang tengah dipinjam Manchester United itu mencetak rekor tersebut saat tampil di laga persahabatan melawan Kuwait, akhir pekan lalu. 

Gol Falcao melalui titik penalti saat Kolombia menang 3-1 atas Kuwait menjadi gol ke-24 dalam 56 pertandingan. Jumlah itu menyamai prestasi yang diraih bekas penyerang timnas Arnoldo Iguaran.

Gol tersebut menandakan kesuksesan Falcao di pentas internasional. Dia sudah membuat tiga gol dalam dua pertandingan, Sementara di tingkat klub, pemain itu baru mengoleksi empat gol dalam 22 pertandingan musim ini. 

Falacao, yang dpinjam dari Monaco, kembali bergabung di United sebagai persiapan menjelang laga melawan klub papan bawah Aston Villa di Liga Primer pada Sabtu (4/4/2015).  (fourfourtwo) 

 

  • falcao
  • Manchester United
  • Kolombia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!