HEADLINE

Diego Simeone Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

"Atletico Madrid mencapai kesepakatan dengan Diego Simeone mengenai kontrak baru yang membuat pelatih itu bertahan di klub sampai 2020. "

Antonius Eko

Diego Simeone Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid
Diego Simeone (foto: express.co.uk)

Atletico Madrid mencapai kesepakatan dengan Diego Simeone mengenai kontrak baru yang membuat pelatih itu bertahan di klub sampai 2020.

Kontrak asli pria berusia 44 tahun itu di Vicente Calderon akan berakhir pada musim panas 2017 dan sejumlah klub terus memantau perkembangan di Atletico, termasuk klub Prancis Paris Saint-Germain.

Namun, Simeone mengakhiri semua spekulasi itu dengan meneken perpanjangan kontrak selama tiga tahun.

Simeone bergabung di Atletico dari Racing pada Desember 2011, menggantikan Gregorio Manzano. Sejak itu dia membawa klub meraih banyak prestasi.

Simeone membawa klub meraih Liga Europa di musim pertamanya. Setelah itu Atletico merah Piala Super Eropa dan Copa del Rey. Di musim 2013-14, Atletico mampu menyingkirkan Real Madrid dan Barcelona untuk meraih gelar La Liga.

Atletico kini berada di peringkat empat klasemen liga. Mereka masih berusaha meraih Liga Champions dan bakal menghadapi klub sekota Real Madrid di perempat final. (goal)  

  • atletico madrid
  • diego simeone

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!