Dani Alves Merapat ke Duo Milan?

Media terkemuka Spanyol, El Mundo Deportivo menyatakan bek kanan Barcelona, Dani Alves tertangkap kamera tengah berada di Milan

BERITA | OLAHRAGA

Selasa, 31 Mar 2015 07:16 WIB

Author

Damar Ferry

Dani Alves Merapat ke Duo Milan?

Dani Alves

KBR - Media terkemuka Spanyol, El Mundo Deportivo menyatakan bek kanan Barcelona, Dani Alves tertangkap kamera tengah berada di Milan, Italia selepas membela Brasil minggu lalu. 

Hal itu semakin menguatkan kepergiannya dari Camp Nou di akhir musim, dan segera melanjutkan karier di Serie A Italia bersama FC Internazionale atau AC Milan. 

Sebelumnya Alves memang sempat dikaitkan kuat dengan Inter, menilik ketertarikan besar Roberto Mancini terhadapnya. Namun rumor itu tenggelam seiring minat Paris Sain-Germain, Manchester United, dan Liverpool. 

Kontrak bekas pemain Sevilla bersama Barca sendiri akan berakhir musim ini. Hingga saat ini, negosiasi perpanjangan kontrak belum dilakukan. Azulgrana diyakini tak lagi membutuhkan jasa Alves di musim depan. 

Padahal, posisi Alves sebagai bek kanan utama tak tergantikan di bawah asuhan Luis Enrique musim ini. Alves sudah turun sebanyak 32 laga di semua ajang, dengan sumbangsih lima assist. (goal)

Editor: Antonius Eko  

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Polisi Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Beraksi Sendiri