HEADLINE

Conte Ganti Pirlo dengan Valdifiori

Conte Ganti Pirlo dengan Valdifiori

Pelatih timnas Italia Antonio Conte memanggil tiga pemain debutan menjelang laga melawan Bulgaria dan Inggris. Untuk menggantikan Andrea Pirlo yang masih cedera, Conte memanggil pemain Empoli Mirko Valdifiori. Dua pemain baru lainnya adalah Eder dan Franco Vazquez.

Penyerang Sampdoria kelahiran Brasil, Eder sudah mencetak delapan gol di Serie A musim ini. Eder ikut membantu skuad asuhan Sinisa Mihajlovic berada di enam besar. Sementara Vazquez, yang lahir di Argentina, sudah membuat tujuh gol untuk Palermo.

Conte juga memanggil kembali bek veteran Juventus Andrea Barzagli untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 2014. Namun tak ada tempat bagi pemain Roma Daniele De Rossi dan Mario Balotelli.

Italia akan menghadapi Bulgaria di kualifikasi Euro 2016 akhir pekan nanti, sebelum menyambut Inggris dalam laga persahabatan di Turin.

Skuad timnas Italia:

Penjaga gawang: Gianluigi Buffon (Juventus), Mattia Perin (Genoa), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain)

Pemain belakang:  Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Emiliano Moretti (Torino), Andrea Ranocchia (Inter)

Pemain tengah: Luca Antonelli (AC Milan), Andrea Bertolacci (Genoa), Antonio Candreva (Lazio), Alessio Cerci (AC Milan), Matteo Darmian (Torino), Alessandro Florenzi (Roma), Claudio Marchisio (Juventus), Marco Parolo (Lazio), Manuel Pasqual (Fiorentina), Roberto Soriano (Sampdoria), Mirko Valdifiori (Empoli), Marco Verratti (Paris Saint-Germain)

Pemain depan: Martins Eder (Sampdoria), Manolo Gabbiadini (Napoli), Ciro Immobile (Borussia Dortmund), Graziano Pelle (Southampton), Franco  Vazquez (Palermo), Simone Zaza (Sassuolo)  (goal)

 

  • antonio conte
  • Italia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!