HEADLINE

Rooney Tak Tertarik Main di Italia

 Rooney Tak Tertarik Main di Italia

Penyerang Manchester United dan Timnas Inggris Wayne Rooney mengaku tak tertarik untuk bermain di Italia. 

Rooney, yang menjalani seluruh karirnya di Liga Primer dan 11 tahun terakhir di Old Trafford, tiba di Turin pada Senin (30/3/2015) waktu setempat menjelang laga persahabatan melawan Italia di Stadion Juventus. 

Saat acara jumpa pers, pemain berusia 29 tahun itu ditanya kemungkinan pindah ke Serie A. Namun Rooney menampik kemungkin bermain di Italia. 

“Saya senang bermain di Liga Primer. Saya sering melihat penampilan Gabriel Batistuta di Fiorentina. Tapi saya tak pernah berpikir untuk bermain di Italia,” tegas pemain itu. 

Sementara itu, manajer timnas Inggris Roy Hodgson memastikan bahwa Rooney akan turun sebagai starter bersama pemain Tottenham Harry Kane, yang mencetak gol perdana di debutnya bersama timnas saat turun sebagai pemain pengganti melawan Lithuania, pekan lalu. (goal) 

 

  • Manchester United
  • wayne rooney

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!