HEADLINE

PSSI: Kualifikasi Piala Asia Tetap di GBK

"Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H tetap digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 27-31 Maret 2015"

 PSSI: Kualifikasi Piala Asia Tetap di GBK
Suasana pembangunan panggung konser band One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (19/3). Kemenpora menyetujui penggunaan stadion GBK untuk konser "boyband" One Direction meski

KBR - Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H  tetap digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 27-31 Maret 2015. Sebelumnya, wacana tersebut terancam batal karena adanya konser boyband asal Inggris One Direction pada 25 Maret.

Namun, AFC selaku induk federasi sepakbola Asia menegaskan bahwa kualifikasi Piala Asia U-23 harus tetap dihelat di Jakarta.

Rencana untuk memindahkan venue, kata sekretaris jenderal PSSI, Joko Driyono, tak mudah. Karena ada dua tahap yang harus dilalui, yakni harus ada verifikasi intensif terhadap venue baru serta diputuskan oleh Komite Kompetisi AFC.

AFC sendiri meminta PSSI untuk berupaya keras agar perhelatan tetap berjalan normal di Jakarta. Hal itu pun disambut dengan baik oleh PSSI. (goal)  

  • PSSI
  • Kualifikasi Piala Asia
  • one direction

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!