ADVERTORIAL

Perhelatan NBA Musim 2020-21 Kembali Muncul di OChannel TV

Pertandingan babak reguler akan berlangsung hingga Mei 2021, sedangkan selanjutnya akan diadakan partai play-off pada Mei hingga Juli 2021.

KABAR BISNIS

Sabtu, 23 Jan 2021 12:06 WIB

Perhelatan NBA Musim 2020-21 Kembali Muncul di OChannel TV

Jakarta - O Channel TV, perusahaan stasiun televisi dibawah naungan EMTEK Group (Elang Mahkota Teknologi) resmi menayangan NBA Musim 2020-21. OChannel TV yang baru saja migrasi ke digital per 15 Januari 2021 berupaya untuk terus memanjakan penonton dengan menyangkan program informatif dan mengibur serta fokus kepada penayangan program gaya hidup dan pertandingan LIVE dunia olahraga.

Adapun saat ini OChannel sedang melangsungkan penayangan untuk pertandingan NBA Musim 2021 yang telah dimulai pada 8 Januari 2021. Dengan pertandingan live yang ditayangkan setiap hari Jumat, kompetisi bola basket Amerika Serikat ini dapat disaksikan di OChannel TV melalui Frekuensi 4121 H atau melalui decoder Nexparabola.

Pertandingan babak reguler akan berlangsung hingga Mei 2021, sedangkan selanjutnya akan diadakan partai play-off pada Mei hingga Juli 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal pertandingan dapat mengunjungi website www.ochanneltv.com atau di www.instagram.com/ochanneltv


Tentang O Channel TV

O Channel TV adalah televisi lokal pertama di Jakarta yang berdiri pada 2 Agustus 2004 dan bersiaran di frekwensi 33 UHF. Sebagai salah satu unit media dari grup EMTEK (Elang Mahkota Teknologi) yang juga merupakan induk perusahaan dari SCTV & Indosiar ) O Channel selalu berusaha menayangkan beragam program inspiratif yang tidak hanya informatif tapi juga sekaligus menghibur.

Program-program pilihan O Channel TV saat ini di antaranya Exploride, Cari Cuan, O Entertainment Pagi, O Entertainment Malam, Men Zone, Lutuna, Serial Drama Pilihan, NBA Musim 2020-21 juga beberapa program olah raga seru lainnya.

O Channel saat ini dapat disaksikan di Jakarta (33 UHF), Bandung (24 UHF), Solo (56 UHF), Pontianak (60 UHF), Banjarmasin (57 UHF), Bima (51 UHF) serta Firstmedia CH 26 (Digital) & 45 Analog. Bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming O Channel melalui www.ochanneltv.com juga di IOS maupun Android melalui aplikasi: Vidio.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kesiapan Mental sebelum Memutuskan Menikah

Kabar Baru Jam 8

Setahun Pandemi dan Masalah "Pandemic Fatigue"

Kabar Baru Jam 10