HEADLINE

Wenger: Bellerin Bek Kanan Terbaik EPL

"Pesepakbola Spanyol ini menciptakan dua assist untuk Aaron Ramsey dan Olivier Giroud di paruh kedua. Arsenal pun sukses memastikan langkah mereka ke babak keempat Piala FA."

Wenger: Bellerin Bek Kanan Terbaik EPL
Manajer Arsenal, Arsene Wenger

KBR - Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak ragu menyebut Hector Bellerin sebagai salah satu bek kanan terbaik di Liga Primer Inggris. "Lihat saja statistiknya dalam bertahan dan menyerang. Kenyataan bahwa ia masih berusia 20 tahun, ia masih bisa memberikan lebih banyak," tandas Wenger. Hal tersebut disampaikan setelah Bellerin tampil gemilang dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland di Piala FA dini hari WIB tadi (10/1).

Pesepakbola Spanyol ini menciptakan dua assist untuk Aaron Ramsey dan Olivier Giroud di paruh kedua. Arsenal pun sukses memastikan langkah mereka ke babak keempat Piala FA. "Ia semakin kuat dan kuat. Kadang saya merasa kalau di 20 menit terakhir, setiap kali ia berlari maju, ia selalu punya peluang mencetak gol," kata Wenger.


Bellerin yang memiliki kontrak tiga setengah tahun, mulai menembus skuat utama Arsenal musim lalu dan sudah mencatatkan 38 penampilan di Liga Primer. (Goal) 

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!