Bagikan:

Kepolisian Tangkap Terduga Teroris di Cipacing

Pasca teror di jalan Thamrin, kepolisian telah menangkap 13 orang terduga.

BERITA | NASIONAL

Senin, 18 Jan 2016 19:42 WIB

Kepolisian Tangkap Terduga Teroris di Cipacing

KBR, Jakarta- Detasemen Khusus Anti Teror 88 Mabes Polri  menangkap satu orang lagi terduga teroris pasca kejadian Bom Thamrin beberapa hari yang lalu. Juru Bicara Kepolisian Indonesia, Anton Charliyan mengatakan, terduga teroris tersebut berinisial DN yang ditangkap di Cipacing, Sumedang Jawa Barat.

Kata Anton, kepolisian masih belum menemukan bukti yang kuat keterkaitan DN dengan pelaku Bom Thamrin. Kata dia, DN  merupakan perakit senjata yang berkaitan dengan penangkapan terduga teroris di Bekasi, Jawa Barat.

"Sementara baru 13 orang tambahannya satu orang D yang itu terkaitnya dengan yang di Bekasi. Sampai saat ini yang terkait dengan Bom Thamrin adalah 8 orang," ujar Juru Bicara Kepolisian Indonesia, Anton Charliyan  kepada wartawan di Kantor Humas Mabes Polri, Senin (18/01/2016). 

Anton melanjutkan, "delapan orang ini pun baru diduga terkait langsung. Masih didalam pendalaman dan penyelidikan."

Sebelumnya, Kepolisian Indonesia  menangkap 12 terduga teroris pasca teror di kawasan Thamrin beberapa hari yang lalu. Selain melakukan penangkapan, Densus 88 antiteror juga menyita  beberapa barang bukti. Di antaranya adalah sembilan pucuk senjata api laras pendek, enam magasin, lima buah handphone dan satu unit sepeda motor. 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 7

Antisipasi Bencana Alam di Akhir Tahun

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11

Most Popular / Trending