HEADLINE

Selain Jakarta, KPK Gelar OTT di Padang

"Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Padang, Sumatera Barat."

Selain Jakarta, KPK Gelar OTT di Padang
Ilustrasi.

KBR, Jakarta - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Padang, Sumatera Barat. Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan, OTT ini berkaitan dengan penangkapan anggota DPR di Jakarta dan, masih dalam kasus yang sama.

"Padang dan Jakarta sama, satu OTT," kata Agus Rahardjo saat dihubungi KBR dalam pesan singkat, Rabu (29/6/2016).

Meski begitu, dia enggan memaparkan lebih jauh mengenai perkara dalam OTT tersebut. Informasi lebih rinci akan dijelaskan dalam konferensi pers sore nanti.

Selasa kemarin (28/6/2016), tim KPK melakukan operasi tangkap tangan terhadap seorang anggota DPR. Namun, pimpinan KPK belum mau membeberkan identitas anggota dewan tersebut.

"Sudah diiyakan Pak Agus (Ketua KPK-red), tunggu sore saja detailnya," kata Laode Syarif saat dihubungi KBR.

KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status orang yang ditangkap saat OTT tersebut.

Sementara berdasarkan pantauan reporter KBR di DPR, salah satu ruang kerja anggota komisi III DPR dari Partai Demokrat I Putu Sudiartana, disegel KPK. Pintu bernomor 0906 tersebut diberi KPK-line. (ika)

  • KPK
  • ott kpk
  • ketua kpk Agus Rahardjo
  • Agus Rahardjo
  • OTT anggota DPR

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!