NUSANTARA

Pengumuman Lomba Blog Serial #RokokHarusMahal Episode 1

Pengumuman Lomba Blog Serial #RokokHarusMahal Episode 1

Terima kasih teman-teman blogger yang sudah mengkuti lomba blog serial talkshow #RokokHarusMahal edisi 1. Obrolan on air dan off air tentang tema "Perempuan Dukung Rokok Harus Mahal" sudah kami hadirkan pada 18 Mei  2018 di Pekanbaru, Riau.

Para pemenang yang terpilih edisi satu serial #Rokokharusmahal, mampu menampilkan kreativitas dalam menulis. Misalnya, menceritakan pengalaman personal untuk melengkapi dan menguatkan PESAN INTI dalam hasil talkshow, menampilkan data yang relevan, menampilkan grafis, bahkan membuat membuat poling. Tulisan tidak harus sangat panjang, tapi mampu menyuguhkan poin-poin penting dari pesan #rokokharusmahal, secara jelas.


Dan inilah 3 pemenang serial talkshow #RokokHarusMahal edisi 1:


-Novi Ardiani (Depok)

"3 Sebab Utama Perempuan Dukung #RokokHarusMahal"


-Akhmad Helmi Irfansah (Gresik)

"Rokok harus mahal Kalian setuju?"


-Ika Hardiyan Aksari (Demak)

"1001 Cara Perempuan Dukung #RokokHarusMahal"


Pemenang tiap episode mendapatkan masing-masing uang tunai Rp 400.000. Di akhir episode, akan kami lombakan lagi dengan para pemenang 7 episode lainnya untuk ditentukan juara 1, 2 dan 3. 

Kami tunggu partisipasi Anda untuk mengikuti talkshow serial #Rokokharusmahal selanjutnya. Rangkaian lomba ini berhadiah total Rp17 juta lebih.

Info selengkapnya >> Syarat dan Ketentuan Lomba BLog


  • #RokokHarusMahal
  • #Rokok50Ribu
  • #RokokMemiskinkan
  • #Rokok
  • #Lombablog
  • #Blog
  • #Blogger

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!