HEADLINE

Polisi Mulai Jaga (lagi) TKP Bom Kampung Melayu

Polisi Mulai Jaga (lagi) TKP Bom Kampung Melayu

KBR, Jakarta- Polisi mulai mensterilkan tempat kejadian perkara bom di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Polisi juga sudah memasang garis polisi atau police line. Berdasar pengamatan KBR di lapangan, puluhan polisi bersenjata laras panjang juga hadir bersamaan pengetatan penjagaan di tempat kejadian perkara. Bahkan warga dan pewarta diminta menjauh puluhan meter dari tempat bom meledak.

red


Sebelumnya pagi tadi ratusan warga berkerumun persis di lokasi, tanpa penjagaan petugas. Garis polisi pun belum dipasang. Beberapa warga bahkan bebas memotret sisa-sisa ledakan semalam.

red

Juru bicara Mabes Polri Setyo Wasisto semalam menyatakan 5 orang tewas dan 10 lainnya luka-luka akibat ledakan bom bunuh diri di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur semalam. Ujarnya, dari jumlah yang tewas itu, 3 orang diantaranya adalah anggota polisi dan 2 lainnya diduga pelaku.

Editor: Dimas Rizky 

  • bom kampung melayu
  • kampung melayu
  • bom bunuh diri

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!