BERITA

Ledakan di Kampung Melayu, Setidaknya 1 Orang Tewas

""Ledakan terjadi di kampung melayu, bukan di halte Transjakarta," "

Ledakan di Kampung Melayu, Setidaknya 1 Orang Tewas
Polisi korban ledakan di halte Transjakarta, Kampung Melayu, Jakarta Timur. (Sumber: Warganet)


KBR, Jakarta- Jalur Halte Transjakarta jurusan Kampung Melayu ditutup sementara akibat ledakan di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur. Juru Bicara Transjakarta, Wibowo, mengatakan halte akan ditutup sampai ada kepastian keamanan dari kepolisian.

Kata dia, saat ini  rute menuju dan dari kampung Melayu dialihkan.

"Halte Kampung Melayu tidak melayani pelanggan, baik menurunkan maupun menaikan. Kalau koridor 5 arah Kampung Melayu itu berputar di traffic light Kelor," ujarnya kepada KBR, Rabu malam (24/05).


Wibowo menyebut tidak ada korban jiwa baik dari petugas TJ maupun para penumpang. Saat ledakan, para petugas langsung mengevakuasi penumpang ke tempat aman.


"Ledakan terjadi di kampung melayu, bukan di halte Transjakarta," ujarnya .

Sekitar pukul 21:00 tadi ledakan terjadi di dekat halte Transjakarta, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Setidaknya satu orang dilaporkan tewas dengan tubuh tercerai-berai. Ledakan juga melukai anggota polisi.  Juru Bicara Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono yang dikonfirmasi  menyatakan belum dapat memastikan ledakan karena bom bunuh diri.


Editor: Rony Sitanggang

  • bom kampung melayu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!