Penembakan Kembali Terjadi di Keerom

Kasus penembakan di Papua kembali terjadi, tepatnya di kilometer 9 atau 20 kilometer dari arah Abepura menuju ke Arso, Kabupaten Keerom, Sabtu malam

Minggu, 15 Jun 2014 22:09 WIB

penembakan

KBR, Jayapura- Kasus penembakan di Papua kembali terjadi, tepatnya di kilometer 9  atau  20 kilometer dari arah Abepura menuju ke Arso, Kabupaten Keerom, Sabtu malam. Korban penembakan itu adalah Tarsan Sinaga yang sedang mengendarai mobil bersama istri dan anaknya. Tarsan mengatakan saat kejadian situasi lokasi gelap dan hanya ada beberapa lampu penerangan jalan yang menyala. Ia mengaku sempat melihat bayangan tiga orang yang diduga sebagai pelaku penembakan. Sesaat setelah kejadian, Tarsan melaporkan penembakan ke Polsek Koya.

“Setelah kejadian di sana, kami juga melapor apa yang terjadi, sehingga mereka menginterogasi kami pada saat di sana dan mereka juga memfoto seluruh bodi mobil yang ditembak oleh pelaku. Sempat melihat sepintas, karena malam hari, hanya melihat bayangan, ada kurang lebih tiga orang saja, satu kali tembakan,” jelasnya.

Akibat kejadian itu badan mobil bagian belakang yang terkena tembakan berlobang dengan diameter 2 cm. Namun, tak ditemukan amunisi yang tembus pada mobilnya tersebut. Saat kejadian mobil tersebut ditumpangi istri dan anak Sinaga, bernama B. Butar-butar (43) dan D. Sinaga (7). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat.


Editor:Taufik Wijaya

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Pecah Antrian, PT ASDP Merak Pisahkan Kendaraan Pemudik Dengan Kendaraan Niaga

  • Desa Sambirejo Timur Tolak Jenazah Pelaku Teror di Mapolda Sumatera Utara
  • Pengamat: Eks ISIS Harus Direhabilitasi Sebelum Kembali ke Masyarakat
  • Lima Hari Bertugas, Dokter Anestesi Ditemukan Meninggal Dunia

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?