Seperti Apa Pembinaan Pasca Tugas Paskibraka?

Minggu, 17 Sep 2017 15:48 WIB

Menjadi anggota Paskibraka tentu menjadi dambaan bagi banyak remaja di Indonesia. Berbagai cara pun ditempuh agar dapat lolos dalam seleksi yang cukup ketat dan sulit tersebut. Bukan hanya sekedar belajar baris berbaris, tentunya akan banyak manfaat yang didapat jika kita terpilih menjadi Paskibraka. Kedisiplinan, pengetahuan yang luas, mentalitas yang kuat, rasa tanggung jawab yang tinggi dan masih banyak lagi. Lantas seperti apa sih bentuk pelatihan dan pembinaan yang didapat oleh Paskibraka, dan bagaimana selanjutnya pasca mengemban tugas sebagai Paskibraka? 

Dengarkan Ruang publik KBR yang dipersembahkan oleh Deputi Bidang Pengembangan Kepemudaan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI dengan tema Pembinaan Paskibraka dan Pasca Tugas Paskibraka. Senin, 18 September 2017 pukul 09.00 WIB di radio jaringan KBR yang tersebar di seluruh Indonesia, bagi yang di Jakarta bisa dengarkan di 103.4 DFM Jakarta atau via Youtube Channel: Ruang Publik KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!

  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum
  • SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan
  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...

Film G30S PKI Menuai Kritik, Wiranto: Tidak Mungkin Kita Mengubah Fakta Sejarah

  • Pemkab Karang Asem Bakal Minimalkan Lokasi Pengungsian
  • AS Larang Warganya ke Venezuela, Chad, dan Korea Utara
  • Australia Akan Punya Industri Antariksa