Seperti Apa Pembinaan Pasca Tugas Paskibraka?

Minggu, 17 Sep 2017 15:48 WIB

Menjadi anggota Paskibraka tentu menjadi dambaan bagi banyak remaja di Indonesia. Berbagai cara pun ditempuh agar dapat lolos dalam seleksi yang cukup ketat dan sulit tersebut. Bukan hanya sekedar belajar baris berbaris, tentunya akan banyak manfaat yang didapat jika kita terpilih menjadi Paskibraka. Kedisiplinan, pengetahuan yang luas, mentalitas yang kuat, rasa tanggung jawab yang tinggi dan masih banyak lagi. Lantas seperti apa sih bentuk pelatihan dan pembinaan yang didapat oleh Paskibraka, dan bagaimana selanjutnya pasca mengemban tugas sebagai Paskibraka? 

Dengarkan Ruang publik KBR yang dipersembahkan oleh Deputi Bidang Pengembangan Kepemudaan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI dengan tema Pembinaan Paskibraka dan Pasca Tugas Paskibraka. Senin, 18 September 2017 pukul 09.00 WIB di radio jaringan KBR yang tersebar di seluruh Indonesia, bagi yang di Jakarta bisa dengarkan di 103.4 DFM Jakarta atau via Youtube Channel: Ruang Publik KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Indonesia masih menghadapi masalah jumlah penduduk yang besar dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi. Pertambahan jumlah penduduk tidak seimbang dengan pertumbuhan kesempatan kerja.