RUANG_PUBLIK

Jauhkan Kelompok Rentan dari Rokok

Jauhkan Kelompok Rentan dari Rokok

Pemerintah sebagai pengemban amanah konstitusi harus yakin dan percaya diri dalam mengendalikan konsumsi rokok. Konstitusi mengamanahkan agar konsumsi rokok diturunkan demi kesehatan masyarakat. Caranya dengan menaikkan cukai dan harga rokok, sehingga, masyarakat miskin dan anak-anak bisa dijauhkan dari rokok. 

Akan dibahas dalam Ruang Publik KBR bersama Wakil kepala Pusat Ekonomi dan Bisnis Syariah FEB UI, Dr. Abdillah Ahsan, dan Manager Pilar Pembangunan Sosial Sekretariat SDGs Bappenas, Dr Arum Atmawikarta, MPH, Pada Selasa, 14 Agustus 2018 Pukul 09.00 WIB. Talkshow Serial Rokok Harus Mahal ini disiarkan langsung dari Hotel Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. 

simak lewat 104 radio jaringan KBR, di Jakarta bisa disimak di Power Radio 89,2 FM, di Bandung bisa di Radio Garuda 105.5 FM, di Indramayu di Radio KC10, 87.9 FM dan  di Salatiga bisa disimak melalui Radio Elisa 103.9 FM. Anda bisa juga menyimak melalui aplikasi KBR Radio di Android dan iOS, fan page Kantor Berita Radio KBR. 

Para pendengar bisa bergabung di No telp Jakarta: 021-213-90-391

No bebas pulsa: 0800-140-3131 

No SMS/WA: 0812-118-8181 -- #RuangPublikKBR

Twitter: @halokbr --- #RuangPublikKBR

  • #RokokHarusMahal
  • #RokokMemiskinkan
  • #Rokok50Ribu
  • Stop Merokok

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!