Perhatikan Ketentuan Impor Barang Dari Luar Negeri!

Impor barang dari luar negeri selalu diawasi dan memiliki ketentuan, jangan sampai Anda menjadi orang yang tidak tahu ketentuan yang dimiliki Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno Hatta

Senin, 21 Agus 2017 16:07 WIB

Menteri keuangan telah mengeluarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor PMK 182/PMK.04/2016 tentang Ketentuan Impor Barang Kiriman. Peraturan Menteri Keuangan ini dikeluarkan sebagai pengganti peraturan terdahulu yaitu PMK nomor 188/PMK.04/2010. Penerbitan peraturan menteri yang baru ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi penerima barang di Indonesia dalam melakukan pembelian barang dari luar negeri, memberikan hak-hak penerimaan negara serta hak penerima barang atas penetapan pejabat. Bagaimana ketentuan dari impor barang yang datang dari luar negeri? 

Simak perbincangannya, hanya di Ruang Publik KBR, Selasa 22 Agustus 2017, pukul 09.00-10.00 WIB.

Narasumber:

Erwin Situmorang - Kepala Kantor Pelayanan Utama (KPU) Tipe C Bea Cukai Soekarno Hatta. 

 

Anda bisa menyimaknya di radio jaringan KBR dan bagi Anda yang ada di Jakarta, dengarkan melalui 104,2 MSTRI FM Jakarta atau via streaming Youtube Channel, Ruang Publik KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar. Anda bisa hubungi kami lewat telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke @halokbr.  


Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP

  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Kuasa Hukum Kecewa Vonis Hakim dalam Kasus Spanduk Palu Arit

  • Dianggap Pendatang dan Tak Punya KTP, 700 Warga Lombok Barat Tak Punya Hak Pilih
  • Jutaan Umat Hindu Akan Hadiri Festival Sungai Gangga
  • Petenis Chung Hyeon Ternyata Punya Gangguan Mata

Padahal para pekerja di kedua jenis industri ini kerap dituntut bekerja melebihi jam kerja dan juga kreativitas yang tak terbatas.