RUANG_PUBLIK

Sosialisasi Program Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai

Sosialisasi Program Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sedang melaksanakan Program Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai (PRKC). Program ini sudah dimulai sejak Desember 2016 hingga saat ini. Program tersecut adalah program unggulan penguatan reformasi yang menyasar aspek-aspek yang penting untuk dibenahi. Lalu aspek-aspek apa saja yang akan dibenahi dan bagaimana penjelasannya mengenai program penguatan ini? Akan dibahas dalam Ruang Publik KBR bersama Kasubdit Perencanaan Strategis Dan Manajemen Transformasi Direktorat Penerimaan Dan Perencanaan Strategis, Yfr. Hermiyana, Pada Jumat, 13 Juli 2018 Pukul 09.00 WIB.

Simak di 100 radio jaringan KBR di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua,dan 89,2 PowerFM Jakarta, live streaming via Fan page Facebook: Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Sms dan Whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. Jangan lupa sertakan TAGAR #RuangPublikKBR

  

  • Bea dan Cukai
  • PRKC
  • Program Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!