Iuran Anda Membantu Sesama

Mari dukung penyelenggaraan jaminan kesehatan nasional, dengan BPJS, dengan gotong royong semua tertolong.

Kamis, 20 Jul 2017 08:48 WIB

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan atau akrab disebut dengan BPJS Kesehatan, merupakan sebuah lembaga yang mendorong terwujudnya jaminan kesehatan yang berkualitas serta berkesinambungan bagi seluruh penduduk Indonesia pada tahun 2019, yang berbasiskan gotong royong yang berkeadilan melalui BPJS Kesehatan yang handal, unggul serta dapat dipercaya. Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden atau Perpres nomor 19 tahun 2016 tentang jaminan kesehatan, Juncto Peraturan Presiden 28 tahun 2016 tentang perubahan ketiga atas perpres 12 / 2013 tentang jaminan kesehatan. Hal-hal apa saja yang berubah? 

NARSUM

Irfan Humaidi – Staf Ahli Direksi Bidang Komunikasi Publik dan Partisipasi Masyarakat, BPJS Kesehatan 




Anda bisa menyimaknya di radio jaringan KBR dan bagi Anda yang ada di Jakarta dapat mendengarkannya melalui 103,4 D FM atau via streaming Youtube Channel, Ruang Publik KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar. Anda bisa hubungi kami lewat telp bebas pulsa di 0800 140 9191. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke @halokbr.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.