Iuran Anda Membantu Sesama

Mari dukung penyelenggaraan jaminan kesehatan nasional, dengan BPJS, dengan gotong royong semua tertolong.

Kamis, 20 Jul 2017 08:48 WIB

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan atau akrab disebut dengan BPJS Kesehatan, merupakan sebuah lembaga yang mendorong terwujudnya jaminan kesehatan yang berkualitas serta berkesinambungan bagi seluruh penduduk Indonesia pada tahun 2019, yang berbasiskan gotong royong yang berkeadilan melalui BPJS Kesehatan yang handal, unggul serta dapat dipercaya. Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden atau Perpres nomor 19 tahun 2016 tentang jaminan kesehatan, Juncto Peraturan Presiden 28 tahun 2016 tentang perubahan ketiga atas perpres 12 / 2013 tentang jaminan kesehatan. Hal-hal apa saja yang berubah? 

NARSUM

Irfan Humaidi – Staf Ahli Direksi Bidang Komunikasi Publik dan Partisipasi Masyarakat, BPJS Kesehatan 




Anda bisa menyimaknya di radio jaringan KBR dan bagi Anda yang ada di Jakarta dapat mendengarkannya melalui 103,4 D FM atau via streaming Youtube Channel, Ruang Publik KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar. Anda bisa hubungi kami lewat telp bebas pulsa di 0800 140 9191. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke @halokbr.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Minta Opini Alternatif, IDI Siapkan Pemeriksaan terhadap Novanto

  • Ratusan Warga Non-Papua Keluar dari Lokasi Konflik Tembagapura
  • Jokowi Minta DPD Dukung Pembangunan Daerah
  • Satgas Temukan Kayu-kayu Hasil Pembalakan Liar Hutan Lindung di Nunukan

“Jadi orang malah jadi keluar masuk untuk merokok, berapa waktu yang terbuang,” kata Tari Menayang dari Komnas Pengendalian Tembakau