RUANG PUBLIK

Persiapan Terpadu, Mudik Jadi Nyaman

Persiapan Terpadu, Mudik Jadi Nyaman

Selama ini, kesiapan pemerintah dalam menghadapi masa angkutan lebaran dapat terlihat dari berbagai pembangunan infrastruktur dan transportasi. Pada tahun 2017 persiapan angkutan Lebaran dilaksanakan di antaranya dengan, pembangunan dan penambahan pelayanan bandara, mudik gratis, penyiapan armada kapal laut, penambahan jalan tol fungsional, dan sebagainya .

Bagaimana kesiapan pemerintah dalam mempersiapkan musim mudik lebaran 2017? Ikuti perbincangannya bersama Dra. Mariam Fatima Barata - Sekretaris Ditjen Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Hanya di Ruang Publik KBR, Rabu, 09.00-10.00 WIB.

Anda bisa menyimaknya di radio jaringan KBR, bagi Anda yang ada di Jakarta bisa dengarkan di 104,2 MSTRI FM Jakartaatau via streaming Youtube Channel, Ruang Publik KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar. Anda bisa hubungi kami lewat telp 021-21390394. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke @halokbr 

  • mudik
  • lebaran
  • idulfitri
  • lebaran2017

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!