Persiapan Terpadu, Mudik Jadi Nyaman

Untuk mewujudkan pelaksanaan angkutan lebaran tahun 2017 yang terpadu guyub dan rukun, Kementerian Perhubungan menekankan bahwa diperlukan strategi-strategi khusus. Seperti apa strateginya?

Rabu, 21 Jun 2017 08:02 WIB

Selama ini, kesiapan pemerintah dalam menghadapi masa angkutan lebaran dapat terlihat dari berbagai pembangunan infrastruktur dan transportasi. Pada tahun 2017 persiapan angkutan Lebaran dilaksanakan di antaranya dengan, pembangunan dan penambahan pelayanan bandara, mudik gratis, penyiapan armada kapal laut, penambahan jalan tol fungsional, dan sebagainya .

Bagaimana kesiapan pemerintah dalam mempersiapkan musim mudik lebaran 2017? Ikuti perbincangannya bersama Dra. Mariam Fatima Barata - Sekretaris Ditjen Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Hanya di Ruang Publik KBR, Rabu, 09.00-10.00 WIB.

Anda bisa menyimaknya di radio jaringan KBR, bagi Anda yang ada di Jakarta bisa dengarkan di 104,2 MSTRI FM Jakartaatau via streaming Youtube Channel, Ruang Publik KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar. Anda bisa hubungi kami lewat telp 021-21390394. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke @halokbr 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP

  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Jokowi: Bantuan untuk Kabupaten Asmat Terkendala Akses Transportasi

  • Pemikul Sabu 30 Kilogram Divonis 20 Tahun
  • Hari Kelima, Kabut Asap Tebal Landa Hong Kong
  • Federer Lolos ke Perempat Final Australia Terbuka

Presiden Joko Widodo menyerukan agar PR anak-anak sekolah tak hanya urusan menggarap soal. Tapi melakukan hal-hal yang terkait kegiatan sosial dan lingkungan.