Mudik Aman, Silaturahmi Dengan Nyaman

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?

Rabu, 21 Jun 2017 14:50 WIB

Dalam hitungan hari, kita akan menyambut Idul Fitri yang dirayakan dengan penuh sukacita bersama keluarga. Salah satu budaya yang selalu dilakukan oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kota besar adalah budaya mudik atau pulang ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara. Sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat demi kelancaran, keamanan, serta kenyamanan di perjalanan mudik hingga selamat sampai tujuan. Tidak hanya dilakukan di bidang transportasi dan lalu lintas, tetapi juga meningkatkan keamanan agar tercipta kondisi aman. Apa yang telah dipersiapkan untuk kegiatan mudik 2017? 

NARASUMBER:

Rosarita Niken Widiastuti - Dirjen IKP Kementerian Komunikasi dan Informatika RI

Brigjen. Pol. Drs. Pujiono, M.H. - Direktur Gakum Korlantas Polri

Ikuti perbincangan menarik mengenai mudik ini, pada Kamis, 22 Juni 2017 pukul 09.00-10.00 WIB hanya di Ruang Publik KBR. 

Anda bisa menyimaknya di radio jaringan KBR, bagi Anda yang ada di Jakarta bisa dengarkan di 104,2 MSTRI FM Jakarta atau via streaming Youtube Channel, Ruang Publik KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar. Anda bisa hubungi kami lewat telp 021-21390394. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke @halokbr.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!

  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum
  • SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan
  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...

Film G30S PKI Menuai Kritik, Wiranto: Tidak Mungkin Kita Mengubah Fakta Sejarah

  • Pemkab Karang Asem Bakal Minimalkan Lokasi Pengungsian
  • AS Larang Warganya ke Venezuela, Chad, dan Korea Utara
  • Australia Akan Punya Industri Antariksa