Gotong Royong Kesehatan Negeri Lewat BPJS Kesehatan

Kesehatan modal utama dalam kehidupan manusia. BPJS Kesehatan mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat bergotong royong memeratakan kesehatan di Indonesia.

Senin, 19 Jun 2017 09:37 WIB

Penyelenggaraan jaminan sosial yang kuat dan berkelanjutan merupakan salah satu pilar Negara kesejahteraan, disamping pilar lainnya, yaitu pendidikan bagi semua, lapangan pekerjaan yang terbuka luas dan pertumbuhan ekonomi yang stabil dan berkeadilan. Mengingat pentingnya peranan BPJS dalam menyelenggarakan program jaminan sosial dengan cakupan seluruh penduduk Indonesia, Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden (Perpres) 19/2016 tentang Perubahan Kedua Atas Perpres 12/2013 tentang Jaminan Kesehatan, Jucnto Peraturan Presiden 28/2016 tentang Perubahan Ketiga Atas Perpres 12/2013 tentang Jaminan Kesehatan. Dengan demikian ada beberapa perubahan yang perlu diketahui oleh masyarakat luas peserta BPJS Kesehatan. 

Bagaimana kita dapat bergotong royong untuk kesehatan masyarakat Indonesia yang lebih maju lagi? Ikuti perbincangannya, bersama Irfan Humaidi - Kepala Departemen Komunikasi Eksternal dan Humas  BPJS Kesehatan.

Komentar

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

Saat ini ada banyak cara dan sarana untuk membantu orang lain. Lewat NusantaRun salah satunya.